Spanduk Panjangnya Terbentang di Bone, Caleg DPR-RI Supriansa Kaget

kpu

SUARACELEBES.COM, BONE – Calon anggota DPR-RI Dapil II Sulsel, Supriansa terus menuai dukungan jelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Terlihat salah seorang warga Faizal Deppu, di Jalan Poros Makassar – Bone, KM 112 Desa Liliriattang, Kec Lappariaja, Kabupaten Bone, rela menjadikan rumahnya sebagai posko dan membentangkan spanduk berukuran panjang. Sepanduk tersebut terbentang sepanjang pagar.

“Ini atas inisiatif saya memasang spanduk dan saya rela menjadikan rumah saya sebagal posko pemenangan. Pak Supriansa itu sangat pantas jadi wakil rakyat, bukti pengabdiannya kepada rakyat sudah terlihat saat menjabat sebagai Wakil Bupati di Soppeng,” Kata Faizal Deppu Faizal Deppu, Sabtu (05/01/2019).

Supriansa saat dihubungi via telpon mengaku kaget, tidak mengengetahui pemasangan spanduk panjang tersebut. “Saya kaget, adanya warga yang memasang spanduk panjang didepan rumahnya. respon masyarakat sangat baik , semakin dekat pemilu makin banyak memberi dukungan terhadap saya,” kata mantan Wakil Bupati Soppeng itu.

Adanya Spanduk tersebut, celeg DPR-RI dari partai Golkar ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemilik rumah dan masyarakat Lampariaja yang rela membuat dan membentangkan spanduk di depan rumahnya.

“Terima kasih pemilih rumah yang bersedia rumahnya di jadikan posko, spanduk ini luar biasa, di Soppeng saja tidak ada spanduk sepanjang ini yang terpasang. Semoga niat baiknya dibalas oleh Allah SWT,” tambah Supriansa.

Supriansa berharapa semoga dukungan masyarakat terus mengalir. “Semoga dukungan masyarakat terus mengalir di dapil saya yaitu Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Parepare,” harapnya.(*)