Even Trail Jelajah Alam Pasang Kayu Februari 2019 Disambut Positif

kpu

SUARACELEBES.COM, PASANGKAYU–Sebuah even trail adventure akan kembali dihelat Untuk menyambut hari ulang tahun kabupaten Pasangkayu,Sulawesi Barat yang ke 16.Even tersebut rencananya akan digelar pada hari Sabtu,tanggal 2 Februari 2019 mendatang dengan tema One Day Trail Adventure 2019 Jelajah Alam Pasangkayu.

Rencana even tersebut diungkap Muhammad Munawir Nadjib atau yang kerap disapa Putha yang juga merupakan salah satu rider trail cukup dikenal dikalangan pecinta olahraga trail adventure di Sulawesi Selatan.

“tentunya kita berharap sejumlah spot atau daerah di Pasangkayu akan semakin dikenal khususnya daerah yang mempunyai potensi wisata melalui olahraga ini”ujar Putha yang sehari harinya merupakan Kepala KCP BRI Pasangkayu dan merupakan Panitia Even bergengsi ini.

Putha yang ditemui di kota Parepare mengatakan even ini diadakan oleh komunitas trail V-Track Vovasanggayu akan berhadiah satu unit trail dari brand ternama dan sejumlah motor produksi Jepang serta sepuluh sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya yang akan diundi diakhir even.”seperti biasa registrasi dua ratus lima puluh ribu sudah termasuk kaos,konsumsi stiker dan id card yang langsung peserta dapat saat pendaftaran.Peserta nantinya berpeluang mendapat berbagai hadiah menarik”tambah Putha yang selama bertugas di Parepare bergabung dengan komunitas trail KOTAP Parepare.

Even ini disambut positif rider dari berbagai daerah termasuk rider dari Sulawesi Selatan seperti kota Parepare dan Kabupaten Pinrang yang rencananya akan berpartisipasi dalam even ini.

“kami bersama rekan rekan rencananya akan berpartisipasi mengingat even di daerah ini sudah pasti mempunyai jalur yang menantang”ujar Dedy Hamid dan diamini wahyudi muchtar anggota KOTAP Parepare yang ditemui belum lama ini.

“one trail Pinrang pastinya akan berpartisipasi dalam even ini apalagi even ini menjadi salah satu even pembuka di tahun 2019″tambah Fauzan Ocang dari kominitas trail Onetrail Pinrang yang ditemui 10 Januari 2019 tadi.(*)