banner dprd mkassar

Ke Amsterdam, Bahtiar Maddatuang Ikut INDEF School of political Economy International Program Leiden University

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bahtiat Maddatuang, Ketua STIE AMKOP Makassar berangkat ke Amsterdam Belanda, pada tanggal 14 Januari 2018 mendatang untuk mengikuti INDEF School of political Economy International, program yang di selenggarakan oleh Institute for Devolepment of Economics and Finance (INDEF) -Leiden University yang bertempat di kampus Leiden University, lipsus Cleveringaplaats 12311 BD leiden Belanda.

Kegiatan tersebut diikuti selama kurang lebih 15 hari oleh Bahtiar Maddatuang bersama peserta lainnya yang berasal dari indonesia, Belanda, Belgia dan London.

“Nantinya kita akan menerima materi antara lain The brief history of indonesia economy during the east inidies period, politics,Economy and the current state of media Freedom, Threats of De-globalisation of advanced countries, Democracy for sale?election clientelism. Exit Strategi of the business world when facing the trade war, The story of coffee as comodity ; colonial roots currenct state and future Trajectory,”kata Tiar sapaanya akrabnya.

Bahtiar Maddatuang mengatakan kegiatan ini sangat bermamfaat untuk lebih mempermantap desain ekonomi indonesia di tengah arus ekonomi global dan Revolusi Industri 4,0.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *