Arif Saleh Puji Kedewasaan Amran Mahmud dan DBR

SUARACELEBES.COM, WAJO- Pertemuan antara Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud dengan eks rivalnya di Pilkada 2018, dr Baso Rahmanuddin (DBR) di salah satu pesta pernikahan, Sabtu (19/1/2019) malam, mendapat apresiasi khusus dari M.Arif Saleh.

Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe ini, memuji sikap dan kedewasaan yang ditunjukkan Amran Mahmud dan DBR yang mempertontonkan keharmonisan pasca-pilkada berakhir.

“Senang bisa melihat Bupati Wajo terpilih Dr Amran Mahmud dan dr Baso Rahmanuddin berfoto bersama di resepsi pernikahan di Sengkang, Sabtu (19/1/2019) malam. Keduanya adalah kawan berdemokrasi di Pilkada Wajo 2018,” tulis Arif di status facebooknya.

Menurut Arif Saleh, keharmonisan yang ditunjukkan Amran dan DBR, bukti bila mereka tidak saling menaruh dendam. Ia berharap, keduanya bisa saling bersinergi untuk Wajo yang lebih baik.

“Inilah yang kita dambakan di Wajo. Kita boleh terlibat rivalitas di politik, tapi silaturahmi dan saling berangkulan harus tetap terjaga. Untuk Wajo yang lebih baik, mari kita doakan dan dukung mereka bisa saling bersinergi. Aamiin,” tambah caleg nomor urut 7 dari Partai Nasdem ini.

Sekadar diketahui, pertemuan Amran dan DBR menarik perhatian undangan lainnya. Pasalnya, selain duduk berdampingan di meja yang sama, keduanya juga menyempatkan foto bersama di samping kedua mempelai.

Momen pertemuan tersebut juga mendapat respons positif dari netizen. Terbukti banyak Netizen membagikan foto-foto tersebut di group facebook, maupun di group WA.(*)