Legislator DPRD Sulsel Ini Sampaikan Tiga Pesan di Hari Jadi Luwu ke 751

SUARACELEBES.COM, PALOPO, – Anggota DPRD Sulawesi Selatan M. Rajab menyampaikan tiga pesan penting untuk hari jadi Luwu ke 751 dan hari perlawanan masyarakat Luwu 73 yang jatuh pada tanggal 23 Januari 2019.

Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini juga hadir untuk menyaksikan perayaan hari jadi dan hari perjuangan masyarakat Luwu yang digelar, di Lapangan Stadion LagaLigo, Kota Palopo.

RMS

“Kami meyakini perayaan hari jadi Luwu dan hari perlawanan masyarakat Luwu ini adalah sebagai spirit perjungan kami semua,” ungkap Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, saat ditemui, di Palopo, Rabu (23/1/2019).

Berikut tiga harapan Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya ini, pada perayaan momentum hari jadi ke Luwu yang ke 751 dan hari perlawanan masyarakat Luwu ke 73;

1. Semangat kejuangan rakyat Luwu yang diperingati hari ini menjadi momentum untuk mentrasformasikan nilainya dalam menata kehidupan sosial di era modern.

2. Koordinasi Luwu Raya dalam pembangunan dilakukan untuk mensinerjikan agenda strategis untuk kepentingan rakyat.

3. Ikatan kuktural masyarakat Luwu yang sudah terbagi dalam beberapa kabupaten dan kota semakin meningkat dalam pengembangan ekonomi dan budaya masyarakat luwu. (*)