banner dprd mkassar

Caleg Anwar Sipali Takalar diserbu Emak Emak Galesong

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, TAKALAR  -Kalangan ibu ibu atau selama ini dikenal emak- emak di Galesong Selatan mengaku telah memiliki calon sendiri untuk DPRD Takalar. Hal itu terlihat setelah Anwar Sipali Caleg Golkar gencar melakukan silaturrahmi dengan warga di seputar Galesong. Seperti yang berlangsung malam tadi, Kamis 7 Maret 2019. Para ibu ibu di Galesong mempercayakan suara mereka pada Anwar Sipali.

“Hanua kamu Anwar pilihanku. Tidka akan berpindah keinginanku. Termasuk ibu ibu di wilayah sini saya akan ajak mereka pilih Ki” teriak Daeng Sia, yang menggunakan bahasa Makassar. Teriakan Daeng Sia ini pun diikuti oleh ratusan warga yang hadir saat silaturrahmi antara Anwar Sipali di Kalongkong Bontosunggu Galesong Selatan.

Bukan hanya di Kalongkong, dukungan dari kalangan perempuan untuk Anwar Sipali juga berdatangan dari Desa Pa’rasangan Beru, Dusun Gusung Galesong Selatan saat Anwar dan timnya gelas sosialisasi dengan masyarakat di rumah tokoh masyarakat Daeng Sumakkara.

Anwar Sipali adalah caleg potensial dan masih muda untuk Dapil 3 Kabupaten Takalar meliputi Galesong, Galesong Selatan dan Galesong Utara. Ia adalah seorang pengusaha asal Takalar yang dikenal merakyat, sederhana dan dekat dengan warga.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *