Pengagum Aliyah Mustika Ilham Dapat Sepeda Gratis

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pucuk dicinta ulam tiba, peribahasa ini mungkin sangat sesuai dengan Fitma Mustika, seorang anak yang sejak kecil mengagumi sosok Aliyah Mustika Ilham.

Kecintaannya dengan ibu Aliyah Mustika Ilham, menggerakkannya untuk mengikuti sosialisasi program keluarga berencana melalui KIE.

Meskipun Fitma Mustika masih berstatus sebagai siswa, tidak menyurutkan niatnya untuk mengikuti sosialisasi. “Pengen bertemu dengan ibu Aliyah,” ujarnya malu-malu saat mendaftarkan diri sebagai peserta sosialisasi, yang kebanyakan diikuti oleh kalangan orang dewasa.

Masih mengenakan seragam sekolah pramuka, Fitma mengikuti seluruh rangkaian sosialisasi hingga tuntas, dan siapa sangka diakhir acara, dirinya berhasil mendapatkan sebuah sepeda dari ibu Aliyah Mustika Ilham.

“Sangat bangga, dan makin sayang dengan ibu Aliyah Mustika,” ujarnya.

Fitma Mustika pun menurutkan, bahwa kemiripan namanya dengan ibu Aliyah Mustika Ilham, dikarenakan namanya merupakan nama pemberian dari ibu Aliyah Mustika.

“Ibu saya mengatakan, kalau nama mustika merupakan pemberian dari ibu Aliyah waktu dirinya lahir. Supaya saya juga bisa menjadi pemimpin seperti beliau,” ujarnya bangga.