Pemuda Jeneponto Nyatakan Dukung Caleg Annas GS Melalui Puisi

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO Berbagai cara dilakulan masyarakat dalam mendukung calon legislatif. Jelang pemilihan legislatif yang digelar 17 April mendatang seorang warga Jeneponto, Sulawesi Selatan bernama Ancu Daeng Tinggi menyatakan dukungan kepada calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Annas GS. Dukungan tersebut ditungkan dalam puisi.

Simak selengkapnya Puisi Ancu Daeng Tinggi Untuk Annas GS :

PUISI ANNAS GS

Engkau dilahirkan di Tanah Turatea ini.
Titisan darah leluhurmu, datang dari 4 cahaya kuasa masa lalu,,, Arungkeke, Tarowang, Binamu dan Bangkala.

ANNAS GS…Karaeng Jalling..
Walau Engkau,,, besar dan mengais hidup di tanah Makassar
tapi karakter asli Tau Ratea,,, ” Lompo Pacce’ na’ Sirie, Pa’bambangang’ na’ cara’dde’ ,, Toddo’ ri’ pulia,,, mengukir namamu pada batang pohon lontara yg kau tanam di Bandara Hasanuddin,,
dan masih terbayang dibenak,, jejak kaki kuda yg kau tunggangi dari kediamanmu menuju kantor sebagai wujud keprihatinan liarnya harga Bahan Bakar Minyak.

ANNAS GS,, Tau..Appa’ka’ baji’…
Dulu Engkau,, Penjaga Jalannya Pesta Demokrasi Sulawesi Selatan
Kini,, Engkau pulang ke tanah leluhur
Menjadi Petarung Jalanan di area Pesta Demokrasi…

Berjuanglah kakandaku…
Kami akan kobarkan api perjuanganmu..
Salama’.. salama’.. salama’..

Seperti diketahui Annas GS maju sebagai calon anggota DPR-RI melalui partai Golkar, dapil empat yang meliputi Selayar, Bantaeng, dan Jeneponto.

Annas GS yang menerima puisi itu, mengaku sangat senang atas dukungan yang diberikan. “Ini adalah bentuk support buat saya, agar terus bergerak untuk mendapatkan satu kursi di DPRD Sulsel,” kata Annas GS, Kamis (14/03/2019).(*)