Caleg Anwar Sipali Sosialisasi Dari Pintu ke Pintu

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Anwar Sipali caleg Golkar Takalar tidak lagi mengumpulkan warga untuk sosialisasi. Kali ini, Anwar Sipali bersama timnya menemui langsung warga di rumahnya sekaligus bersilaturrahmi. Seperti yang Anwar Sipali gelar di Kecamatan Galesong, Rabu 20 Maret 2019.

Minus 27 hari menjelang pemilihan presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 pada tanggal 17 April mendatang, Caleg Anwar Sipali mengubah konsep sosialisasinya. Di mana sebelumnya mengumpulkan warga maka kali ini Anwar Sipali berinsiatif menemui langsung. Ia berjalan kaki dari rumah ke rumah untuk menemui masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai Caleg Golkar Nomor 4 dari Dapil 3 Takalar. Rabu 20 Maret 2019 ini Anwar bersama tim nya fokus di Kecamatan Galesong Utara, Desa Kalongkong Dusun Bontosungguh. Nampak terlihat Anwar dari pintu ke pintu menemui warga setempat. Dari satu rumah ke rumah yang lain, Anwar hanya butuh 5- 10 menit. “Ini konsep mengetik pintu masyarakat. Karena sudah tidak lama lagi Pileg berlangsung” ujar Anwar Sipali.

Rabida Dg Ngani salah seorang warga setempat mengaku terkesima atas kedatangan Anwar Sipali ke rumahnya. Apalagi tanpa ada informasi sebelumnya dan memperkenalkan diri. “Ini bagus tawwa pak. Karena langsung ke rumah. Lebih sopan dan kita bosa tau langsung keinginan dan program caleg” kata Rabida, warga Galesong Utara.

Galesong Utara memang adalah basis Anwar Sipali untuk meraup suara. Sebanyak banyak agar dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Takalar. Selain dikenal sebagai pengusaha, Anwar Sipali memiliki hubungan yang erat dengan warga Galesong Utara terutama para nelayan. Anwar Sipali adalah caleg Golkar nomor urut 4 untuk Dapil Galesong, Galesong utara dan Galesong Selatan.(*)