Syaharuddin Alrif Yakin RMS Menang Banyak di Dapil III Sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP — Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem, H Syaharuddin Alrif dalam acara Sosialisasi dan Silaturahmi Ketua DPW Partai Nasdem menyakini bahwa H Rusdi Masse Mappasessu akan menang banyak di Daerah Pemilihan (Dapil) III dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI.

Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa Dapil RMS itu meliputi Sembilang daerah yang meliputi Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Timur dan Utara. Dari sembilan Kabupaten yang menjadi Dapil RMS ada tujuh Kabupaten Kepala Daerahnya dari partai Nasdem,

“Tentu dari tujuh Kabupaten akan memberikan dukungan kepada RMS untuk maju di Pileg DPR-RI. Dari hasil survei terbaru, RMS berada di posisi pertama di Dapil III Sulsel,” ungkap Syaharuddin, Rabu malam (20/3/2019).

Namun hal itu kata Syaharuddin tidak cukup. RMS harus bisa menjadi Anggota DPR-RI yang luar biasa sehingga dapat berfastabiqulkhoerot untuk semua masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Sidrap.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, H Rusdi Masse maju di Pileg DPR-RI, semata-mata melanjutkan pengabdian yang pernah dilakukan selama menjabat sebagai Bupati dua periode dan memberi manfaat dan mensejahterakan masyarakat Sidrap terutama dalam bidang Pelayanan kesehatan melalui BPJS dan Pendidikan Gratis di Kabupaten Sidrap pada khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Sebagai pemerintah 10 tahun, kebijakan-kebijakan yang selalu saya jaga yaitu, menjaga Inflasi dan gerakan ekonomi. Pemerintah yang suka melakukan kegiatan serimoni-serimoni itu sekarang bukan zamannya,” pungkasnya (*)