Ratusan Masyarakat Herlang Bulukumba Siap Berjuang Menangkan Akbar Faizal

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Ratusan warga bersama simpatisan dan relawan padati sosialisasi caleg petahana DPR-RI, dari Partai NasDem, Akbar Faizal di Desa Singa, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba. Anggota komisi III DPR-RI itu, didampingi Caleg petahana DPRD Sulawesi Selatan, Arum Spink.

Dihadapan ratusan warga Akbar Faizal menyampaikan tentang pentingnya masyarakat memahami politik. “Ibu jangan sinetron terus di nonton tapi nonton juga soal politik,” ajak Akbar Faizal yang disambut tawa oleh warga.

Akbar Faizal menjelaskan bahwa suara masyarakat pada pemilu adalah sangat menentukan nasib hidup rakyat 5 tahun ke depan, untuk itu latar belakang caleg harus ditahu. Selain itu pendidikan dan pemahaman tentang apa itu politik juga tentang apa itu DPR, juga diberikan oleh anggota komisi III DPR-RI itu.

“Janganki lihat balihonya banyak dan fotonya bagus lalu kita pilih, tapi lihat latar belakang caleg itu apakah mampu berbuat untuk anda sebagai wakil rakyat. 10 tahun saya menjadi anggota DPR-RI tidak pernah mengecewakan dan menyakiti anda? Betul,” warga spontan menjawab betul yang juga diiringi dengan tepuk tangan.

Politisi NasDem itu menunjukkan buku laporan kerjanya tentang apa saja dia buat selama duduk di DPR-RI. Akbar Faizal mengajak warga setempat untuk untuk kembali memilih Arum Spink agar kembali diduk di DPRD Sulsel, menurutnya Arum Spink adalah cerdas yang patut dipertahankan.

“Saya tidak suka memuji muji orang, tapi Arum Spink Layak untuk itu, saya tahu betul dia. Saya hanya menghargai orang cerdas. Saya suka orang yang sombong, tapi sombong yang berisi,” terang Akbar Faizal.

Akbar Faizal meminta kepada simpatisan dan relawan yang hadir agar bergerak mengalang dukungan. “Mari kita jaga yang sudah ada dan bergerak galang dukungan agar suara kita makin besar,” harapnya.

Sementara pada kesempatan itu Arum Spink juga mengajak masyakat untuk tidak salah pilih calon legislatif. “Saya dan pak Akbar Faizal bersiap menemani Bapak dan Ibu lima tahun. Yang paling baik adalah mereka menepati janjinya,” Singkat Arum Spink.

Usai sosialisasi Akbar Faizal dan Arum Spink melayani warga melakukan foto bersama.(*)