Pemilih Milenial Meriahkan Sosialisasi Akbar Faizal di Ujungbulu

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Caleg Petana DPR-RI dari partai NasDem, Akbar Faizal melakukan silaturahmi dengan warga bersama dengan tim relawanya di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis (04/04/2019).

Ratusan warga yang didominasi oleh kaum milenial hadir dalam sosialisasi yang juga dihadiri Caleg Petahana DPRD, Sulawesi Selatan, Arum Spink.

Kehadiran Akbar Faizal ini sangat disenangi oleh kaum milenial. Pasalnya, selama ini, mereka hanya melihat politisi NasDem itu tampil di layar televisi dalam beberapa forum diskusi.

“Saya kenal pak Akbar Faizal selama ini hanya di layar televisi, hanya sedikit anggota DPR-RI yang bisa tampil seperti dia, kami sangat senang pak Akbar memberikan pandangan dan pendidikan politik khususnya seperti saya ini tercatat sebagai pemilih Pemula,” kata Wahyuni dalam acara Silaturahmi itu.

Akbaf Faizal dalam acara itu menyampaikan rasa bangganya melihat atusias anak muda Bulukumba menghadiri acara politik tersebut. Menurut Akbar Faizal pemuda harus tahu politik, karena pemudalah kedepan yang menentukan masib banggsa ini.

“Masyarakat hingga saat ini masih banyak yang cuek dengan urusan politik, sehingga masyarakat masih ada yang dibodoh-bodohi atau diberikan janji–janji manis. Sehingga realitanya atau penerapannya tidak sesuai dengan yang telah dijanjikan ketika sudah berhasil duduk. Tapi saya bangga sama anak Bulukumba yang begitu antusias menghadiri acara politik seperti ini, sebagai pemuda memang harus mengerti politik, agar tidak asal pilih caleg,” jelas Akbar Faizal.

Dalam kesempatan itu Akbar Faizal bersama Arum Spink juga menyampaikan tata cara pengawasan dan pencoblosan kertas suara pada tim Relawannya.
“Jangan sampai salah coblos, nanti suara anda tidak sah. Dalam pengawasan nanti tolong pelaksanaan pencoblosan dan perhitungan suara dipantua dengan baik. Tapi ingat, jangan sampai anda yang buat masalah,” tegasnya.

Setelah berakhir acara tersebut, para kaum milenial terlihat berebut fito bersama dan berselfie dengan anggota komisi III, DPR-RI itu. (*).