Komunitas Milenial di Tiga Kecaman se Kabupaten Takalar Semakin Merapat ke Anwar Sipali

SUARACELEBES.COM, TAKALAR -Komunitas milenial di tiga kecaman se kabupaten Takalar semakin merapat ke Anwar Sipali. Ketiga Kecamagan tersebut masing masing Kecamagan Galesong, Galesong Selatan dan Galesong Utara. Mereka menilai, Anwar Sipali dapat dipercaya sebagai perwakilan milenial di Kecamatan mereka.

Juned, anak muda dari Galesong Utara hari ini Jumat 5 April 2019 bersama puluha rekan rekannya mendatangi posko induk Anwar Sipalo di Galesong Utara. Ia bersama rekannya mengaku akan membantu Anwar Sipali di sisa hari ini sebelum pencoblosan untuk mengakak serta meyakinkan warga agar menjatuhkan pilihannya pada Anwar Sipalo sebagai perwakilan anak milenial Takalar. “Kita dukung Pak Anwar. Setelah melihat aktivitas nya di tengah masyarakat. Beliau diterima dan benar benar menjadi perwakilan kami sebagai anak muda” kata Juned saat menyampaikan pernyataan mereka di posko induk Anwar Sipali.

Seperti diketahui Anwar Sipali merupakan tokoh muda dari Galesong yang sebulan terakhir ini melejit tidak hanya bagi warga di tiga Kecamagan tersebut tetapi juga di sosial media. Warga ketiga Kecamagan itu melihat sosok Anwar yang gaul, sederhana dan dapat memahami apa yang menjadi keinginan warga . “Kita berdoa dan berharap, Anwar Sipali terpilih” ujar Daeng Kuneng, seorang warga dari Kecamatan Galesong.

Anwar Sipali merupakan Caleg Golkar nomor urut 4 untuk DPRD Takalar. Daerah pemilihan Anwar adalah Galesong Selatan, Galesong Utara dan Galesong.(*)