Acara APEKSI, Taufan Pawe Dianggap Penyalur Aspirasi Walikota di Sulsel

Nasdem

SUARACELEBES. COM, PAREPARE –Rapat Kerja Wilayah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah VI, dilaksanakan di Kota Palopo. Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan itu dihadiri oleh Wali Kota dan Delegasi Kabupaten Kota di Seluruh Komisariat Wilayah VI.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe diacara ini hadir mewakili Dewan Pengurus Pusat APEKSI. Taufan Pawe sendiri merupakan Wakil Ketua Bidang Hukum APEKSI.

Wali Kota Palopo, Muhammad Judas Amir sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara menyatakan apresiasi kepada seluruh delegasi wali kota.

“Terkhusus kepada Bapak Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang menjadi perwakilan dari Pengurus Pusat Apeksi, yang merupakan wali Kota salah satu di Sulawesi Selatan. Semua pihak yang hadir dalam menyemarakkan acara ini, baik Beberapa Wali Kota dan juga Delegasi Kota se Komisariat Apeksi Wilayah VI,” ungkap Judas.

Judas juga mengungkapkan, Taufan Pawe merupakan salah satu Wali Kota yang mengawal Aspirasi Wali Kota di Sulsel dalam setiap Forum Apeksi Nasional.

“Saya tau Pak Walikota Parepare selalu mengawal setiap aspirasi yang akan kami sampaikan dalam forum nasional Apeksi, dan bisa kita katakan kalau beliau ini juru bicara kami di Pusat,” tutupnya.(*)