Ngopi Bareng, Akbar Faizal Minta Tim Relawannya Bergerak Militan Galang Dukungan di Bone

SUARACELEBES.COM, BONE – Calon legislatif Petahana, DPR-RI Akbar Faizal kembali garap Kabupaten Bone. Jelang pencoblosan politisi NasDem itu tak hanya melakukan sosialisasi, tapi juga melakukan rapat konsolidasi yang dikemas dengan ngopi bareng dengan relawan dan tim pemenangannya di Kopitian, Jl. Jenderal Sudirman, Masumpu, Tanete Riattang, Minggu (07/04/2019). Dalam acara itu, Akbar Faizal turut didampingi caleg DPRD Bone yang juga Partai NasDem dari Dapil satu, H.Maman Surahman.

Akbar Faizal meminta kepada tim dan relawannya untuk bergerak menggalang dukungan masyarakat. Akbar Faizal menargetkan suaranya jauh lebih besar dibandingkan pada pemilu lalu, di Kabupaten Bone.

“Saya minta masyarakat Bone beri dukungan penuh, saya ingin menang besar disini. Tolong sampaikan itu pada masyarakat secara luas. Jika kepercayaan itu diberikan, saya akan memberikan perhatian penuh di Kabupaten Bone,” tegas Akbar Faizal.

Akbar Faizal meminta tim relawannya untuk bergerak militan menggalang dukungan dan melakukan pengawasan pada hari pencoblosan yang digelar pada tanggal 17 April mendatang.

“Gunakan waktu yang tersisa ini untuk menggalang dukungan, untuk saya dan pak H.Maman Surahman. Tekuni, terus bergerak secara militan, apa lagi pada hari pencoblosan jangan lengah jaga suara kita di TPS,” himbau Akbar Faizal.

Akbar Faizal juga membekali timnya soal teknik pencoblosan dan perhitungan Suara di TPS.

Bahtiar, Salah seorang warga Bone yang hadir diacara itu mengatakan dirinya terpanggil masuk kedalam tim pemenangan Akbar Faizal karena melihat integritas Akbar Faizal dalam membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara luas selama ini.

“Saya mendukung terlibat sebagai tim pemenangan Akbar Faizal karena saya melihat instegritasnya sebagai wakil rakyat selama ini. Dia selalu tampil didepan memperjuangkan aspirasi masyarakat, itu dulakukan tidak hanya di Sulsel tapi juga diluar Sulawesi Selatan.
Akbaf Faizal itu politisi yang teruji yang patut kita dukung,” ucap Bahtiar.

Sementara itu Caleg DPRD Bone dari dapil satu, Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Palakka, M.H Maman Surahman juga memberikan semangat kepada timnya untuk menyatukan kekuatan agar dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bone.

“Saudaraku semua yang hadir disini, mari menyatukan kekuatan, agar apa yang kita cita – citakan dapat terwujud, saya dan pak Akbar Faizal terpilih. Insya Allah jika ini dikabulkan Kabupaten bone lebih baik,” tutup Maman Surahman.(*)