Caleg Hanura, Putra Maros Pangkep Ini Optimis Terpilih di Pileg 2019

SUARACELEBES.COM, MAROS – Calon Legislatif DPRD Provinsi, Partai Hanura, nomor urut delapan, Akbar Hasan
optimis akan terpilih Sebagai Anggota DPRD Provinsi di Sulsel. Menurutnya itu sangat beralasan dan sederhana, karena mengalirnya dukungan dari lapisan masyarakat baik perorangan maupun kelembagaan organisasi.
“Tak hanya dukungan dari keluarga semua kalangan di Dapil saya Solid,” kata Akbar Hasan, Minggu (07/04/2019).

Akbar mengaku selama enam (6) bulan terakhir melakukan sosilalisasi di tiga Kabupaten di Sulsel, meliputi daerah pemilihannya itu, ia melihat sangat potensi terpilih mewakili masyarakat.

“Saya yakin dan Optimis terpilih, di Pilcaleg 2019,”kata wakil ketua Bappilu Hanura Sulsel itu.

Caleg Hanura Provinsi ini dengan nomor urut 8 mengusung tagline Pejuang Rakyat kecil,dan Pejuang Anti Korupsi

“Saya sudah bisa menangkap aspirasi masyarakat yang akan diwakili nanti, jika amanah rakyat percayakan, kalau saya terpilih di DPRD Provinsi,”ucapnya.

Selain itu, Akbar Hasan.S.Sos juga diketahui merupakan salah satu tokoh Pemuda Tompobulu Maros

Akbar juga Banyak membantu Masyarakat Tompobulu Maros yang tertindas oleh Pemerintah. “Saya maju bukan mencari kekayaan tapi semata-mata ingin Mewakafkan dirinya untuk masyarakat yang ada di dapilnyan,” terangnya.

Sekedar diketahui, calon legislatif DPRD Sulsel, Partai Hanura, nomor urut delapan, Akbar Hasan, biasa panggil Akbar Polo, Salah satu putra daerah Maros Pangkep, Bapak Asal Tompo Bulu Maros, Ibu Pangkep yang maju bertarung di dapil 6 sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi sulsel yang meliputi Empat Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.(*)