Tokoh Pemuda Bangkala : Jangan Biarkan Ibu Aliyah Berjuang Sendiri

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Anggota DPR RI Incumbent, Aliyah Mustika Ilham mendapatkan dukungan dari ratusan warga kota Makassar.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Rahman, yang merupakan tokoh pemuda Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, bersama ratusan warga saat menemui Aliyah Mustika Ilham, usai menggelar sosialisasi bersama salah satu mitra kerjanya di Komisi IX DPR RI, Sabtu (06/04/2019).

Rahman mengaku, selama ini ia sering membaca informasi dan melihat aktivitas para pejabat kepala daerah serta wakil rakyat melalui media sosial, maupun media seperti koran dan media online.

“Saya lihat ibu Aliyah ini hampir setiap minggu masuk koran atau media online turun menemui masyarakat di sulawesi selatan ini dengan membawa program-program yang sangat baik bagi masyarakat,” kata Rahman.

Olehnya itu, ia mewakili ratusan warga dan pemuda di Bangkala menyatakan dukungannya kepada isteri mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

“Beliau (Aliyah Mustika) ini tidak henti-hentinya bekerja untuk rakyat Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar, maka dari itu kami tidak akan tinggal diam. Mari kita dukung ibu Aliyah,” tuturnya, disambut aplause dan teriakan “Hidup Ibu Aliyah”  “Oppoki” oleh warga ratusan warga.

“Jangan sampai ada anggota dewan yang sudah terpilih dan cuma duduk manis di Senayan (kantor DPR RI di Jakarta) sana,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Aliyah menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang diberika  warga.

“Saya sangat terharu, Alhamdulillah selama menjabat sebagai Anggota DPR saya tidak pernah lupa dan terus menemui warga khususnya di daerah pemilihan saya. Terimakasih dukunganta semua, tanpa dukunganta saya tidak mungkin duduk sebagai anggota DPR seperti saat ini,” kata Aliyah.

Diketahui, saat ini Aliyah Mustika ilham kembali tercatat sebagai calon Anggota DPR RI, dari Partai Demokrat nomor urut 1, Daerah Pemilihan Sulsel 1 yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.