Ribuan Tim Pemenangan Aliyah Mustika dan Amirul penuhi Trans Studio Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ribuan tim pemenangan Calon Legislatif Aliyah Mustika Ilham dan Amirul Yamin Ramansyah, memenuhi Trans Studio Makassar (TSM) di akhir pekan, Minggu (07/04/2019).

Tim yang hadir merupakan tim pemenangan untuk wilayah kota Makassar, yang telah terbentuk per TPS. Mereka diberi pembekalan, terkait penggalangan suara, hingga pengawalan suara nantinya.

“Tim yang kami bekali ini, bukan hanya sebatas kerja-kerja saksi, tetapi mereka yang hadir adalah mereka yang siap berjuang dan bekerja bersama,” ujar Bang Iyul, sapaan akrab dari Amirul Yamin Ramadhansyah, putra Sulung Ilham Arief Sirajuddin, yang maju sebagai calon Anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat nomor urut 5, Dapil 2 Sulsel (Makassar B) yang meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Bang Iyul pun menambahkan, bahwa pembekalan tim yang dilakukan hari ini belumlah mencakup seluruh tim yang ada untuk Aliyah Mustika Ilham.

“Untuk ibu Aliyah Mustika Ilham, tentu akan dilakukan pula dibeberapa titik nantinya, hari ini kita fokuskan di wilayah Makassar,” lanjutnya.

Menurut Bang Iyul, Pembekalan tim menjadi hal yang penting mengingat Pemilu sisa menghitung hari. “Ini bentuk kesiapan kami sebagai bagian dari partai Demokrat, untuk mendudukkan kembali ibu Aliyah Mustika Ilham sebagai Anggota DPR RI melalui partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono,” lanjutnya.

Diketahui, Aliyah Mustika Ilham, merupakan Anggota DPR RI Komisi IX dari partai Demokrat yang kini kembali maju sebagai Calon legislatif DPR RI nomor urut 1 wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

Selain jumlah tim yang terbilang besar, karena mencapai angka ribuan, ratusan alat peraga yang terpasang di Wahana Permainan Trans Studi Makassar Mall makin menambah gempitanya suasana.

“Kita sengaja bekerja sama dengan TSM, demi kesuksesan pembekalan ini, agar dalam prosesnya seluruh tim tetap merasa nyaman dan dapat menerima pembekalan dengan baik,” lanjutnya.