Kelurahan Ini Juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Kota Parepare

SUARACELEBES.COM, PAREPARE, – Lomba kelurahan tingkat kota Parepare sudah menghasilkan juara. Kelurahan Galung Maloang,Kecamatan Bacukiki berhasil keluar sebagai terbaik pertama .

Penyerahan Hadiah dan piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe, di lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Walikota Parepare, Senin (08/04/2019).

Camat Bacukiki Kota Parepare Iskandar Nusu mengatakan, torehan prestasi yang diraih Pemerintah Kecamatan Bacukiki ini merupakan kerja keras dan kekompakan antara masyarakat dan semua pihak kecamatan bacukiki.

“Pemerintah kecamatan bacukiki mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi, sehingga kelurahan galung maloang bisa keluar menjadi juara,”Kata Camat Bacukiki.

Pencapaian inipun lanjutnya, sekaligus mengantarkan Kelurahan Galung Maloang mewakili Kota Parepare dalam lomba Kelurahan Tingkat Provinsi.

“Kecamatan Bacukiki pun patut berbangga karena dua tahun berturut-turut, dua kelurahannya menjadi duta Kota Parepare pada tingkat provinsi, yaitu Kelurahan Watang Bacukiki dan tahun ini Kelurahan Galung Maloang,”Imbuhnya.

Pada lomba kelurahan Tahun ini, Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Keluar sebagai juara II, dan Kelurahan Bukit Indah Kecamatan Soreang sebagai juara III.

“Pemerintah Kota Parepare memberikan hadiah uang pembinaan yaitu, Juara I sebesar Rp 10 juta, juara II Rp 2 juta dan juara III Rp 1,5 juta,”kata Hj.Aminah Amin dalam laporannya.(*)