Kampanye Terbatas Akbar Faizal di Parepare Dibanjiri Warga

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Calon Legislatif petahana, DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel 2 Akbar Faizal bertemu dengan ribuan relawan dan pendukungnya saat lakukan Kampanye terbatas di Kota Parepare.

Kampanye yang dilaksanakan di Jalan Mattirotasi Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare ini, warga tumpah ruah memadati kampanye tesebut. Anggota DPR-RI itu didampingi oleh Caleg NasDem DPRD Kota Parepare, Nomor Urut Dua, H. Carlos Husain.

Dihadapan ribuan warga dan tokoh masyarakat Parepare ini, Akbar Faizal meminta kepada warga Parepare menyatukan dukungan memenangkan H.Carlos untuk duduk di DPRD Parepare. Akbar Faizal menilai H.Carlos layak untuk duduk di DPRD, karena dia seorang pengusaha yang sukses dan tak akan mengurus proyek.

“Ada itu anggota DPRD, dia yang bahas anggaran dia juga yang kerja proyeknya, anggota DPRD tidak seperti itu. H. Carlos ini pengusaha yang sukses, tidak mungkin dia mau pergi duduk di DPRD mau urus urus proyek. Saya tahu betul H.Carlos belum duduk saja sudah banyak dia bantu, H. Carlos ini maju DPRD Parepare niatnya betul ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat Parapare,” kata Akbar Faizal.

Dalam orasi politiknya Akbar Faizal juga meminta masyarakat memberi dukungan kepada kapada pemerintah Parepare agar pemerintahnnya berjalan dengan baik.
“Berikan dukungan kepada kepada pemerintah Parepare jika itu memang layak diberikan,” himbau AF, Sapaak Akbar Faizal.

Anggota komisi III DPR-RI itu memperilihatkan buku kinerjannya apa yang dilakukan setiap tahunnya di DPRD, menurutnya hanya sedikit yang melakukan itu. “Hanya saya anggota DPR-RI yang rutim membuat buku loporan kerja kepada publik atas apa yang saya kerjakan. Jadi bubu buku yang saya buat tercatat dalam loporan ini,” jelasnya

Tak hanya melakukan orasi politik, Akbar Faizal juga memberikan pemahaman tata cara mencoblos dan perhitungan suara di TPS. Ini dilakukan untuk mengidari kesalahan saat mencoblos.

Diakhir acara itu masyarakat serentak menyurakan dukungan kepada Akbar Faizal agar kembali terpilih sebagai anggota DPR-RI dan H. Karlos terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Wajo.(*)