Caleg Golkar Anwar Sipali Himbau  Timnya Tenang Menghadapi Pileg

SUARACELEBES.COM, TAKALAR –  Caleg Golkar Anwar Sipali menghimbau simpatisan dan tim nya agar tetap tenang menghadapi Pileg 2019 yang tinggal 7 hari lagi. Anwar juga meminta kepada tim nya agar tetap memantau kondisi dan situasi di tengah tengah masyarakat.”Jika ada yang mencurigakan laporkan langsung pada pengawas pemilu. Jangan melakukan tindakan hal hal yang merugikan kita” imbau Anwar, Selasa 10 April 2019.

Sebelumnya beberapa hari lalu sejumlah alat peraga Anwar Sipali di lapangan di bakar oleh orang tak dikenal. Beberapa pihak juga menghembuskan isu yang tak sedap pada Anwar lantaran caleg Golkar nomor 4 untuk Dapil 3 Takalar ini mendapat resfon positif di tiga Kecamagan tersebut. Berbagai dukungan dari milenial, tokoh masyarakat, kalangan perempuan serta nelayan memberikan dukungan kepada Anwar Sipali.

Dukungan warga terhadap Anwar wajar sebab sosialisasi yang dilakukan Anwar berbeda dengan yang dilakukan caleg lainnya. Anwar selain menciptakan program seperti bantuan modal tanpa bunga, juga menciptakan program sosial di mana melibatkan warga setempat. Untuk mengawal dan mempertahankan suara warga tersebut Anwar meminta kepada tim serta simpatisannya agar tetap tenang dan menjaga suara warga tiga kecamatan di Takalar itu, Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan.

“Insya Allah kerja kerja kita selama ini akan berbuah manis tanggal 17 April kelak. Mari kita jaga suara rakyat Galesong, Galesong Utara dan Selatan. Suara mereka insya Allah berpihak ke kita” kata Anwar.(*)