Galang Dukungan, Caleg Demokrat Nurlinda Salengke Sosialisasi Hingga Tengah Malam

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan tampaknya tak mengenal lelah dalam mengalang dukungan tiga hari menjelang masa tenang, caleg dari partai Demokrat itu melakukan siosialisasi hingga tengah malam.

Seperti sosialisasi yang dilakukan di lakukukan Kelurahan Kampung Buyang Kecamatan Mariso dilakukan hingga tegah malam dengan cara blusukan menyambangi pemukiman warga diberbagai titik, Rabu (10/04/2019). Meski sudah larut malam, namun warga tetap antusias mengikuti sosialisasi Wakil Bendara Partai Demokrat itu.

“Sosialisasi ini sungguh luar biasa, saya bersama tim sejak pagi berkunjung dari satu lokasi ke lokasi lain, dan Jalan Kenanga, Kecamatan Mariso ini menjadi lokasi akhir. Yang membuat saya begitu bersyukur sebab bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian masih begitu bersemangat berkumpul di sini meski sudah larut malam,” tutur Nurlinda saat memberikan sambutan.

Nurlinda Saleng menghimbau kepada pendukungnya untuk mengawal jalan pesta Demokrasi yang digelar 17 April mendatang, agar tetap tercipta rasa aman.

Muhammad Ridwan, selaku warga Kampung Buyang menegaskan bahwa kehadiran warga karena reaksi dukungan besar yang menginginkan Nurlinda Salengke duduk di DPRD Sulsel.

“Kita semua di sini secara antusias ingin bertatap muka sekaligus berdiskusi dengan Ibu Nurlinda yang kami yakini bisa terpilih dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat” tuturnya.

Pada kesempatan itu Nurlinda Salengke juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan dan perhitungan kertas suara di TPS.(*)