Caleg Golkar Indriana Parenrengi Optmis Raih Satu Kursi di DPRD Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Anggota DPRD Kota Makassar, dari Dapil Makassar 1, Indriana Parenrengi jelang hari pencoblosan mengungkapkan rasa optimisnya mendapatkan satu kursi di DPRD Makassar.

Peluang Indriana Parenrengi cukup terbuka meski persaingan di Internal Golkar di dapil tersebut cukup ketat. Dimana di Dapil ini ada Caleg Petahana ketua DPRD Makassar, Farouk M Beta dan Istri Mantan Gubernur Sulsel, Apiati Amin Syam, namun Golkar Makassar menargetkan setiap dapil di Makassar menargetkan dua kursi.

Menurut Indriana Parenrengi berdasarkan hasil survei di Internal Golkar, dirinya berada ururan atas. “Saya ini bicara pada hasil survei di Internal Golkar. hasil survei itu potret suara saya cukup bagus, dan partai Golkar punya peluang besar di Dapil itu mendapatkan dua kursi,” kata Ina Saraap Indriana Parenrengi di Kawasan Boulevard Makassar, Kamis (11/04/2019).

Hasil survei itu juga tak lepas dari masifnya Ina melakukan sosialisasi door to door bertatap langsug dengan warga di daerah pemilihannya.

“Survei itu hanya dijadikan rujukan kita bekerja. Intinya untuk duduk di DPRD Makassar saya turus bergerak melakukan sosialisasi mengalang dukungan hingga masa tenang Nanti.

Indriana Parenrengi maju di Dapil Makassar 1 meliputi tiga kecamatan yakni Rapoccini, Ujungpandang dan Makassar.(*)