Terpilih, Caleg Ismail Baso Siapkan Tenda Gratis untuk Rakyat

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Berbagai macam usaha dan cara dilakukan calon legislatif (Caleg) untuk meraih perhatian masyarakat pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Seperti halnya caleg DPRD Kota Makassar untuk daerah pemilihan (Dapil) IV ; Kecamatan Manggala, dan Kecamatan Panakkukang Ismail Baso yang berjanji akan Fokus memperjuangkan Iuran Sampah Gratis Bagi masyarakat yang berdomisili radius   1 km dari   TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah. “Ini sebagai bentuk konpensasi dari pencemaran lingkungan  yang ditimbulkan oleh tumpukan sampah yang bersumber dari berbagai wilayah di  kota makassar dan sekitarnya,” tegas Ismail, Sabtu (13/4/2019) di Makassar.

Itu sekaligus menjawab keluhan konstituen PAN selama Ismail Baso melakukan penggalangan aspirasi di Manggala.

Selain itu, Ismail Baso juga
menyediakan peralatan/property Acara yang dapat dipergunakan secera gratis Oleh masyarakat khususnya sesama Anggota jaringan kerabat. “Perlengkapan yang dimaksud Adalah berupa : Tenda, Kursi, Lampu, Sound System,” tambah Ismail.

Satu lagi yang menjadi keluhan masyarakat di Manggala adalah persoalan jalanan atau akses yang sering terhambat karena banyaknya ternak peliharaan warga yang selalu melintas di jalanan umum. “Saya Akan Mengupayakan terciptanya Jalur Khusus Bagi ternak sapi RPH Tamangapa yang telah sekian lama meresahkan pengguna jalan di daerah Kelurahan Tamangapa,” tutupnya.(*)