Akbar Faizal Lepas Ratusan Reminder For AF Awasi Pemilu di Bulukumba

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Dalam rangka menciptakan pemilu yang bersih, damai dan demokratis, ratusan pemuda yang mengatasnamakan Relawan Milenial Demokrasi (Reminder) For Akbar Faizal (AF) siap mengawal Pemilu 2019 di Bulukumba.

Pada akhir masa kampanye, relawan Reminder For AF telah dikukuhkan dan dilepas Langsung oleh caleg Petahana DPR-RI, Akbar Faizal di Makassar, Sabtu malam (13/04/2019).

Koordinator Reminder For AF, Andi Firmansyah menjelaskan, ratusan relawan Reminder For AF sengaja dibentuk guna mengawal proses pemilu khususnya di Bulukumba. Ia minilai tidak menutup kemungkinan, khususnya di masa masa minggu tenang jelang Pemungutan suara potensi besar terjadinya pelanggaran.

“Reminder kepanjangan dari Relawan Milenial Demokrasi, melalui relawan ini kita ingin memberikan peringatan bagi para cukong politik agar tidak menghalalkan segala cara untuk meraih suara masyarakat,”terangnya.

Relawan Reminder For AF ini akan ditugaskan di zona yang telah ditentukan khususnya dalam memberilan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Relawan millenial demokrasi akan bergerak memantau dan mengawasi para caleg dan yang melakukan money politik di kabupaten bulukumba. Hal Serupa juga dilakukan di beberapa kabupaten seperti Maros, Pangkep, Barru, pare-pare, soppeng, Bone, dan Sinjai. Kami menyampaikan kepada masyarakat untuk memilih caleg potensial dengan track record jelas berpihak kepada masyarakat,”tutup Firman.(*)