Jelang Pencoblosan Caleg DPR RI Supriansa Memilih Nongkrong di Cafe

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jelang masa pencoblosan Caleg DPR RI Supriansa memilih nongkrong di Cafe Anomali jalan Dr Ratulangi Makassar Minggu 14 April 2019. Sebelumnya Sabtu malam, detik detik terakhir masa kampanye dan sosialisasi Supri masih berada di sebuah pegunungan Kabupaten Soppeng. “Begitu silaturrahmi selesai, saya langsung ke Makassar” ungkap Supriansa.

Di Anolami Supriansa nongkrong bersama Bendahara DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan Rusdin Abdullah. “Supri ini salah satu andalan kami (Golkar) di Dapil 2 agar bisa lolos ke DPR RI” kata Rusdin Abdullah yang duduk berdampingan bersama Supriansa.

Sebelumnya Supriansa mengantar anak dan istrinya ke Mall yang tak jauh dari Anomali Cafe. Saat dia tau Rusdin Abdullah nongkrong di Cafe tersebut Supri mengaku langsung meluncur dan menemui Rudal.

Sebelumnya sejak mundur dari Wakil Bupato Soppeng serta masa sosialisasi sebagai caleg DPR RI, Supriansa lebih banyak menggelar silaturrahmi di tengah-tengah masyarakat. Nyaris setiap hari, Supriansa menemui warga dan menggelar silaturrahmi. Baik siang maupun malam, Supri gencar bertemu dengan warga di Dapil nya.(*)