STIE AMKOP Kerjasama Dengan FHCI Untuk Magang Mahasiswa Bersertifikat di BUMN

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Kampus STIE Terbaik Sulawesi, Kampus Manajemen & Bisnis STIE AMKOP Makassar Terus melakukan Inovasi dengan melakukan Kerjasama dengan Forum Human Capitial Indonesia (FHCI) BUMN dalam rangka magang mahasiswa bersertifikat di BUMN-BUMN di Indonesia Selama 6 Bulan.

Nota Kesepahaman (MoU) ditandatangani oleh ketua umum Forum Human Capital Indonesia Bapak Herdy R.Harman dan Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang di Jakarta pada tanggal 11 April 2019.

Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang mengatakan bahwa kerjasama dengan Forum Human Capital indonesia ini sebagai tindak lanjut untuk memperlancar proses magang bersertifikat mahasiswa Semester Akhir STIE AMKOP Makassar selama 6 bulan Di BUMN-BUMN Indonesia.

“Ini juga merupakan inovasi yang sangat baik untuk meningkatkan daya saing bagi lulusan STIE AMKOP Makassar untuk siap kerja di BUMN -BUMN di Indonesia, karena dari 2040 PTN/PTS di Indonesia hanya 239 PTN/PTS yang melalukan kerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia dalam rangka magang bersertifikat BUMN Selama 6 bulan,” jelas Bahtiar Maddatuang, Selasa (16/04/2019).(*)