Direktur Operasional Perusda Sulsel, Firman Mappatunru Meninggal Dunia

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Innalilahi Wa Innailaihi Raji’un. Direktur Operasional Perusda Sulsel, Firman Mappatunru yang akrab dipanggil Oman Rabu, 17/4 sekitar pukul 08.15 WITA meninggal dunia di RS Grestelina akibat serangan jantung.

“Kami atas nama jajaran Direksi, Badan Pengawas dan karyawan Perusda Sulsel, merasa kehilangan atas kepergian dari pak Oman. Kami semua kaget dan tak menyangka kepergian almarhum begitu cepat dan secara tiba tiba,” kata Dirut Perusda Sulsel Taufik Fachrudin di RS Grestelina yang langsung mendatangi kamar jenasah sambil terisak.

Menurut Taufik Fachrudin, dirinya seakan tak percaya begitu mendengar kabar berita meninggalnya salah seorang direkturnya, apalagi semalam masih sempat bertegur sapa dan berdialog. Namun demikian menurut Taufik, ketika dirinya bertemu almarhum pada Selasa 16/4 malam dikantor Perusda Sulsel, almarhum sedikit aneh karena semua sisi sisi ruangan di foto menggunakan kamera hpnya. Bahkan salah seorang pegawai Perusda Sulsel Abduh juga mendapat perlakuan istimewa dengan mengabadikan yang bersangkutan dengan berswa foto dan memberikan kacamata miliknya kepada yang bersangkutan.

“Mungkin almarhum ingin menyimpan kenangan kepada kami semua, dan mungkin juga itu adalah salah satu isyarat yang diperlihatkan almarhum, hanya kami semua tidak menangkap isyarat tersebut karena selama ini almarhum dalam kondisi sehat walafiat,” jelas Taufik.

Olehnya itu lanjut Taufik, kepergian almarhum meninggalkan duka yang amat mendalam baik kepada Perusda Sulsel maupun secara pribadi selaku Direktur Utama.’Selamat Jalan Sahabat dan Rekan Sejawat ku,” tutup Taufik Fachrudin penuh duka.