Walikota Parepare Tandatangan MOU Dengan Ombudsman

SUARACELEBES.COM, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melakukan penanda tanganan MOU kesepahaman bersama dengan Ombudsman Republik Indonesia, yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Novotel Makassar, Senin (1/04/ 2019).

Mou kesepahaman bersama tersebut dilakukan demi memberikan pelayanan publik yang berkualitas, Berintegritas dan Bebas Mal Administrasi Publik.

RMS

Tentunya hal tersebut dilakukan demi memberikan percepatan pelayanan Publik dan mangkas tindakan semena-mena dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Parepare.

“Mou ini tidak lain untuk membangun komitmen bersama dengan ombudsman dan Pemkot Parepare, dalam memberikan pelayana publik yang baik kepada masyarakat Kota Parepare,”kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, senin 1 April 2019.

Taufan, menuturkan, jika langkah ombudsman dal mewujudkan hal tersebut tentunya telah dilakukan dengan cepat di Kota Parepare, bahkan sejumlah inovasi dilakukannya dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Parepare.

“Bahkan dalam hal pelayanan administrasi kependudukan, kami telah cetus program door to door sehingga bagi warga yang tidak sempat melakukan perekaman di kantor capil, maka kami yang langsung datang ke rumah masing-masing,” terangnya. (*)