banner dprd mkassar

Raih Suara Terbanyak di Dapil Empat, Supratman Optimis Kembali Duduk di DPRD Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Caleg Petahana DPRD Makassar dari Partai NasDem nomor urut 1, Supratman dapat dipastikan duduk kembali, karena berhasil meraih banyak suara di Pemilu 2019, 17 April lalu.

Berdasarkan hasil Rekap C1 di daerah pemilihannya dapil IV, Panakkukang – Manggala yang telah dikumpulkan timnya, Supratman mendapatkan 5400 suara. Jumlah tersebut membuka lebar peluang Supratman Kembali di DPRD Makassar.

“Peluang saya sangat terbuka untuk duduk kembali di DPRD Makassar. Hasil rekap formulir C1 yang dikumpulkan oleh tim, saya mendapatkan 5400 suara. Ini raihan suara terbanyak untuk dapil Panakkukang- Manggala,” kata Supratman saat dihubungi Jum’at (03/05/2019).

Supratman optimis dan percaya bahwa apa yang dihitung bersama timnya tidak begitu jauh dengan data  KPU nanti.

“Sepenuhnya tentunnya kami masih menunggu hasil perhitungan dari KPU. Tapi Insya Allah hasil perhitungan saya dan tim tidak jauh dari hasil KPU,”jelasnya.

Atas apa yang dicapai, Supratman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dapil Panakukang – Manggala yang telah memilihnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dapil IV, dan tim pemenangan serta teman yang telah berusaha untuk mendukung. Saya terima kasih pula kepada Partai Nasdem, baik tingkat kota, provinsi maupun pusat yang terus mendukung saya,” tutur Supratman

Dia berjanji di parlemen akan melanjutkan kerja positifnya yang bermanfaat bagi masyarakat Makassar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *