Politisi Muda Golkar Wahyu Eka Putra Pastikan Duduk di DPRD TAKALAR

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Meski belum ada penetapan caleg terpilih dari KPU, namun perolehan suara ratusan caleg telah ditetapkan. Sehingga, para caleg peraih terbanyak sudah bisa diketahui.

Salah satunya adalah Caleg Golkar dapil 3, Wahyu Eka Putra. Politisi muda ini bisa dipastikan melenggang ke parlemen setelah merebut kursi kedua Partai Golkar di Dapil 3 Takalar

Uniknya, Wahyu yang diketahui merupakan caleg nomor urut 9, setelah perhitungan komposisi kursi, Wahyu meraih kursi ke 9 dari 11 kursi. Wahyu juga meraup 1969 suara. Sebuah angka yang tergolong ‘cantik’ dengan dominasi 9.

“Tentunya ini adalah takdir dari Allah. Adalah suatu rezeki yang sangat luar biasa, dan alhamdulillah dapat meraih kepercayaan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih bagi seluruh masyarakat di dapil 3.”kata Wahyu, Kamis (9/5/2019) pagi.

Caleg dari partai golkar ini mengakui bahwa sebagai pendatang baru di DPRD, dirinya berkomitmen akan terus mengasah diri untuk menjadi legislator yang baik.

“Ini kiprah awal saya di parlemen. Jadi sangat besar harapan saya untuk mendapat bimbingan dari para tokoh masyarakat dan anggota parlemen yg telah berpengalaman. Saya juga selalu berpesan untuk mengingatkan saya apabila saya salah dalam melangkah.”katanya.(*)