Disebut Sebagai Kandidat, Abraham Samad Tak Bersedia Maju di Pilkada Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Mantan Ketua KPK Abraham Samad ramai di media sosial, disebut sebut salah satu bakal calon yang akan bertarung pada pemilihan Wali Kota Makassar. Menanggapi hal itu, Abraham samad Tak Bersedia Maju di Pilkada Makassar. Pernyataan ini disampaikan oleh sahabat Abraham Samad, Akbar Endra.

Kepada wartawan, Akbar mengatakan ditunjuk oleh Abraham Samad mewakili untuk mengklarifikasi informasi yang menyebut nama Abraham Samad sebagai bakal Calon Walikota Makassar.

Menurut Akbar Endra, posisi Abraham Samad saat ini sudah bertaraf nasional. Sebagai mantan Ketua KPK RI, beliau sudah berada pada level elit nasional. Jadi ketika menggadang-gadang maju di Pilwalkot sama dengan menurunkan ketokohan Abraham Samad.

Akbar meminta teman-teman Abraham Samad di Makassar agar tidak menggadang-gadang Abraham ke dalam ranah Pilkada Makassar 2020 nanti.

“Rakyat Indonesia saat ini berharap Abraham Samad berkontribusi di tingkat nasional, terutama dalam penegakan hukum. Jadi seharusnya kita semua mendukung agar Abraham kembali dipanggil oleh Presiden Jokowi Masuk ke dalam kabinetnya nanti sebagai Jaksa Agung,” kata Akbar Endra, Selasa (14/05/2019.(*)