Terpilih DPR-RI, Anak Makassar Studi di Amerika Beri Selamat Supriansa

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Meski belum ada penetapan caleg terpilih dari KPU, namun rekapitulasi hasil perolehan suara sudah dilakukan, proses rekapitulasi pleno terbuka saat ini sudah berapa pada tingkat KPU Provinsi. Sehingga, para caleg peraih terbanyak sudah bisa diketahui.

Salah satunya adalah Caleg Golkar, Dapil Sulsel II DPR Supriansa bisa dipastikan duduk di DPR-RI. Partai Golkar di Dapil Sulsel II berhasil mendapatkan Dua kursi, yakni Andi Rio Padjalangi meraih suara pribadi sebanyak 71.414 suara. Sementara itu, mantan wakil bupati Soppeng Supriansa mendapatkan 54.676 suara di Partai Golkar.

Kepastian Supriansa mendapatkan satu kursi di DPR-RI ucapan selamat pun terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya ucapan selamat untuk Supriansa datang dari anak Makassar yang lagi studi di Amerika Serikat yang bernama Andi Muhammad Alif.

Andi Muhammad Alif memberikan ucapan selamat kepada Supriansa dalam bentuk rekaman video.

“Assalamu Alaikum Wr Wb, Saya Andi Muhammad Ali, saya mendengar kabar bahwa Kak Supri sudah terpilih menjadi anggota DPR, saya Andi Muhammad Alief dari Woshington DC Amerika Serikat selamat buat Kanda semoga lebih amanah dan menjalankan amanah rakyat dengan baik,” kata Alief dalam Video itu.(*)