Lingkup Perangkat Daerah Pemkot Palopo Gelar Buka Puasa Bersama

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Walikota Palopo, Drs. H.MJudas Amir, MH menghadiri silahturahim dan buka puasa bersama lingkup Perangkat Daerah Pemerintah Kota Palopo sebagai ucapan rasa syukur setelah Kota Palopo dapat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 4 kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) bertempat di Hotel Melia, Makassar, (20/05/2019).

Dalam sambutannya Walikota Palopo, H.M. Judas Amir, MH mengucapkan
terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Palopo serta stakeholder yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian Laporan Keuangan Pemerintah Kota Palopo Tahun Anggaran 2018 sehingga Kota Palopo mendapat Opini WTP dari BPK-RI.

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, juga menyampaikan agar PNS selalu meningkatkan Kinerja, karena Presiden Joko Widodo telah menerbitkan mekanisme baru tentang penilaian kinerja PNS.

Mekanisme ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS dan salah satu poin yang dalam aturan yang ditandatangani Presiden Joko Widodo pada tanggal 26 April lalu adalah soal pemberhentian PNS.

Dalam PP tersebut, PNS tidak hanya bisa diberi penghargaan maupun diangkat ke posisi jabatan yang lebih tinggi, tapi juga diberhentikan.

Oleh karena itu, kepada PNS di lingkup Pemerintah Kota Palopo untuk selalu meningkatkan kinerjanya.

Turut hadir dalam silahturahim dan buka puasa bersama ini, Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal Latief serta seluruh pimpinan Perangkat Daerah, Camat ruang lingkup Pemerintah Kota Palopo.(*)