Erna Rasyid Taufan Apresiasi Kegiatan Keagamaan Di Parepare

SUARACELEBES. COM, PAREPARE, – Ketua Dewan Pembina Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA), Hj. Erna Rasyid Taufan mengapresiasi Pemerintah Kota Parepare atas kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan di Kota Parepare.

Hal tersebut disampaikan Hj.Erna Rasyid taufan yang juga Dewan Pembina Majelis Anak Sholeh Kota Parepare, pada acara Silaturahim dan penyerahan dana Pembinaan Guru mengaji dan Ustadz-Ustadzah TKA-Tpa Se Kota Parepare, di Rumah Jabatan walikota Parepare, Selasa 28 Mei 2019.

“Kita tau betul bagaimana Pemerintah Kota selama ini sangat peduli dengan kegiatan keagamaan di Kota Parepare, termasuk yang seperti kita saksikan hari ini, bahwa lewat FKCA kita diamanahkan untuk ikut serta dalam pembagian insentif ikut menyalurkan,”Ujar Erna.

Terkait verifikasi Guru mengaji kedepan, FKCA juga dipercayakan untuk meneliti dan mengamati siapa yang berhak menerima Insentif Guru mengaji di Kota Parepare.

“memang banyak terjadi kendala di lapangan terkait siapa-siapa yang berhak menerima dan mendapatkan Insentif tersebut. Olehnya itu, saya harap FKCA kedepannya agar lebih meneliti siapa yang berhak, Karena memang kata dia, guru mengaji di Kota Parepare terus bertambah,”pintanya.(*)