banner dprd mkassar

Usai Salat di Masjid Raya, Mobil Gadis Ini Sudah Dicungkil, Hilang Galaxy Tab dan Uang Tunai

pemprov sulsel

SUARACELEBES. MAKASSAR – Indrakasih Pratiwi (25) sama sekali tidak pernah mengira usai melaksanakan salat di Masjid Masjid Raya Kecamatan Bontoala, Makassar, belum lama ini barang miliknya hilang diatas mobil.

Sebelumnya diketahui, mobil Brio miliknya diparkir di dalam pekarangan Masjid Raya. Bahkan sebelum hendak beranjak masuk ke dalam masjid, ia lebih awal dimintai Rp10 ribu untuk biaya parkir.

Akan tetapi, saat usai menunaikan Salat Itikaf malam itu dan beranjak pulang, mobil yang berplat nomor polisi B 2897 KKD itu sudah tidak dalam keadaan terkunci.

“Saya sangat kaget, mobil sudah tidak terkunci. Setelah saya periksa isi di dalam mobil, galaxy tab dan uang tunai Rp1 juta temanku sudah hilang,” katanya, Rabu, 29 Mei.

Semakin menguatkan mobil yang berwarna orange itu sudah dicungkil, setelah di dalam ditemukan di dalam mobil alat Peluit, alat yang biasa digunakan tukang parkir.

“Saya sudah melaporkan ini ke Polsek setempat, namun belum ada perkembangan. Apakah pelakunya sudah didapatkan atau seperti apa,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, kejadian ini terjadi pada, Senin, 27 Mei sekitar pukul 00.30 Wita dini hari. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *