Walikota Parepare Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Yang Akan Pindah Tugas

SUARACELEBES. COM, PAREPARE- Hj.Andi Nurmawati yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Parepare kini dipindahtugaskan dengan jabatan yang sama di Kabupaten Bulukumba.

Sebelum meninggalkan Parepare, Andi Nurmawati menyempatkan waktu berpamitan dengan Walikota Parepare HM Taufan Pawe, di Rujab Walikota, Selasa (28/5/2019).

Tiba di rujab, Andi Nurmawati disambut hangat Walikota Parepare bersama Ketua TP PKK Hj Erna Rasyid Taufan, dan sejumlah Kepala SKPD.

Dalam perbincangan singkat tersebut, Andi Nurmawati yang telah menjabat selama dua tahun tujuh bulan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Parepare.

“Saya berterimakasih kepada Pemerintah Kota atas kerjasama yang baik yang dilakukan dengan Pengadilan Negeri selama ini. Saya juga bangga pernah menjadi bagian dari Kota Parepare ini,” ucap Andi Nurmawati.

Dirinya mengatakan, pindah tugas ke Kabupaten Bulukumba merupakan tantangan baru, karena harus memulai dari awal untuk beradaptasi dengan Pemerintah dan masyarakatnya.

“Tapi di manapun kita ditempatkan, kewajiban kita memang harus mengabdi. Dan Alhamdulillah yang menggantikan saya di sini masih pejabat PN, beliau tentunya sudah paham situasi dan kondisi,”pungkasnya.

Sementara, Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengucapkan selamat kepada Andi Nurmawati. Taufan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi, kerjasama dan jalinan komunikasi yang terjalin selama kepemimpinan Andi Nurmawati di Pengadilan Negeri Parepare.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ibu, semoga betah di tempat yang baru, serta dapat membawa PN Bulukumba jauh lebih baik. Tidak lupa kami juga menyampaikan permintaan maaf,” balas Taufan.(*)