Karena Dorongan Anak Makassar Utara, UQ Siap Mengabdi di Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR, – Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020 Sukriansyah Latif menceritakan masa kecilnya saat berada di wilayah Makassar Utara.

Hal tersebut diungkapkan Sukriansyah Latif saat bertemu dengan masyarakat Jalan Barukang II, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Jum’at (31/5/2019) malam.

UQ sapaan akrabnya mengisahkan bawah dirinya memang besar di Makassar bagian utara yakni di Jalan Barang Lompo, Kota Makassar.

“Saya merupakan produk anak utara. Karena sejak SD hingga SMA saya besar disini,” ungkap UQ.

Ia pun menceritakan masa kecilnya saat kenbali dari sekolah, ia dan teman-temannya untuk mandi bersama di sungai.

“Karena dulu tidak ada kolam renang, jadi kita mandinya di sungai. Dan itu sangat mengasyikkan,” ceritanya.

Ia pun tak pernah menyangka dirinya akan menjadi bakal calon wali kota Makassar. “Saya tidak pernah berpikir menjadi bakal calon wali kota. Tapi karena dorongan anak utara. Akhirnya saya putuskan untuk maju sebagai bakal calon,” jelasnya.

Setelah tekadnya bulat untuk maju, akhirnya UQ memutuskan untuk bercengkrama langsung dan mendengarkan keluhan dari masyarakat.

“Saya mencoba untuk meminta masukan masyarakat terkait apa kendalanya di lapangan. Saya memilih langsung ketemu masyarakat. Karna ingin tau kendalanya. Doakan saya agar bisa sehat dan bisa terus bercengkrama dengan masyarakat,” pungkasnya.(*)