Any Yudhoyono Wafat, Walikota dan Ketua PKK Parepare Ucapkan Belasungkawa

SUARACELEBES.COM, PAREPARE- Ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk Walikota Parepare HM Taufan Pawe dan Ketua PKK, Hj Erna Rasyid Taufan atas meninggalnya isteri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Any Yudhoyono yang menghembuskan nafas terakhir, Sabtu, (1/6/2019) di National University Hospital (NUH) Singapura pukul 11.50 waktu setempat.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Parepare ikut berduka yang sedalam-dalamnya dan amat terkesan dengan pribadi almarhumah Ibu Ani Yudhoyono sewaktu nginap di rujab tahun 2014,” ujar Taufan Pawe.

Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan. Erna merasakan kesedihan atas kepergian sosok Ibu negara RI ke-6 tersebut.

“Innalillahi wainna ilaihi rhojiun. Sesungguhanya kita adalah milik Allah, dan hanya kepada Dialah diri kita akan dikembalikan. Untuk segala sesuatu yang bernyawa, telah Allah berikan batas waktu kepadanya. Masyarakat Indonesia, termasuk Parepare sangat berduka atas kepergian beliau. Namun segala seuatu telah Allah tetapkan pasti menjadi ketetapan terbaik-Nya. Semoga almarhumah Ibu Ani Yudhoyono khusnul khotimah. Aamiin,” ucap Istri Walikota Parepare ini, mendoakan.(*)