Wali Kota Parepare Gelar Open House

SUARACELEBES.COM, PAREPARE– – Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440H, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe menggelar open house di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (05/06/2019) kemarin .

Open house dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, pejabat dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare, serta ribuan masyarakat yang berdatangan silih berganti.

Taufan mengatakan, melalui momentum hari Lebaran ini, pihaknya berharap dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah bersama masyarakat Parepare.

“Kita berharap dengan momentum lebaran hari ini, kita saling memaafkan, saling mengikhlaskan, agar kita semua kembali dalam kondisi dan fitrah,” ungkapnya.

Terlebih, lanjut Taufan Idul Fitri adalah momentum bagi umat Islam untuk mempererat, dan memperkokoh tali persaudaraan. Sehingga, tambahnya, umat Islam menjadi umat yang bersatu, karena pada dasarnya sesama muslim itu bersaudara.

“Semoga berkah Idul Fitri tahun ini dapat meningkatkan ketaqwaan dan kualitas iman kita, setelah kita menang melawan hawa nafsu kita selama Ramadan” tandasnya.(*)