Taufan Pawe Hadiri Halal Bihalal IKM Parepare

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe hadir diacara Halalbihalal, yang digelar Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare, di Makassar.  Taufan didampingi Wakil Wali kota H Pangerang Rahim.

Acara berlangsung di Baruga Angin Mamiri Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Minggu (30/6/2019).

RMS

Sejumlah tokoh putra daerah kota Parepare yang selama ini berkiprah di ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan tersebut juga hadir, diantaranya Khaerul Mannang, mantan komisioner KPU Provinsi,  dan Arkam Azikin seorang aktivis.

Dalam kesempatan ini, Taufan berpesan dan berharap agar seluruh masyarakat Parepare yang ada di Makassar mendukung kebijakan pemerintah setempat atau Wali Kota.

“Saya berharap warga Parepare di Makassar bisa memberikan kontribusi untuk kota Makassar dengan ide dan sarannya,” terang Taufan Pawe.

Sementara itu, Plt. Wali Kota Makassar H.M Ikbal menyampaikan terimakasihnya kepada Wali Kota Taufan Pawe dan tokoh masyarakat Parepare di Makassar.

Menurut Ikbal, masyarakat Parepare yang ada di Makassar sudah menjadi bagian dari masyarakat yang telah memberi kontribusi dalam pembangunan.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Parepare yang telah menjadi bagian dalam membangun kota Makassar,” ungkap Ikbal.(*)