Kuliah Umum Caketum BPP HIPMI Dihadiri Ribuan Mahasiswa STIE AMKOP

Nasdem

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Ketua Ketua umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari beri motivasi ribuan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu EkonomiĀ  (STIE) AMKOP dalam kuliah umum yang yang berlangsung, di Auditorium H. Bata Ilyas Kampus Manajemen dan Bisnis STIE AMKOP, Selasa (02/07/2019).

Akbar Himawan Buchari memberikan Spirit kepada semua mahasiswa STIE AMKOP untuk membangun Wirausaha yang berkelanjutan.

“Menjadi penguasaha adalah pilihan yang tepat jika kalian ingin membangun ekonomi kita,” Ujar Caketum BPP HIPMI Akbar yang juga Anggota DPRD Sumut terpilih dan pengusaha muda yang memiliki usaha perkebunan sawit, Bus Travel dan proverty.

Ketua STIE Amkop, Bahtiar Maddatuang mengatakan kuliah umum caketum BPP HIPMI pusat ini merupakan kehormatan kampus ini karna dalam road to munas hanya 5 kampus yg terpilih di indonesia caketum BPP HIPMI menyampaikan gagasannya tentang kewirausahaan didepan mahasiswa .

Kehadiran Akbar Himawan Buchari turut didampingi Pengurus BPP HIPMI, Ketua Umum HIPMI Sulsel Herman Heizer , Ketua umum HIPMI Papua,Maluku Utara, Kalimantan Barat, Dan Ketua yayasan Bata Ilyas Foundation H.Jamaluddin Baga Ilyas. (*)