INKINDO Bangun Sinergi dengan Pemprov Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) mulai membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan di era kepemimpinan Prof. HM. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman masing-masing sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Keinginan INKINDO Sulsel tersebut direspon positif Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah saat diterima di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Rabu (3/7).

RMS

Nurdin Abdullah menjelaskan, sebagai lembaga yang berkiprah di konsultan tentunya harus membangun sinergi yang baik dengan seluruh pemerintah. Baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota.

“Kita bangun sinergtas yang bagus, kita bikin standar maksimal serta kualitas bangunan yang lebih baik,” kata Bupati Bantaeng 2008-2018 ini.

Untuk mendukung hal tersebut alumni Universitas Jepang ini, mendukung INKINDO Sulsel dengan meminta untuk membuat draf aturan untuk dijadikan sebagai Keputusan Gubernur.

“Kita pakai Keputusan Gubernur saja supaya paten,” ungkap Prof. HM. Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Ketua INKINDO Sulsel, Satriya Madjid mengaku, INKINDO menyediakan semua yang dinginkan Pemprov Sulsel mengenai konsultan di Sulawesi Selatan.

“Kami bisa menyediakan bahan yang dibutuhkan oleh pemerintah provinsi maupun untuk kabupaten kota se-Sulsel,” tutur politisi Demokrat Sulsel ini.(*)