Intens Bertemu, Sinyal Chaidir Syam dan Patarai Amir Berpasangan di Pilkada Maros

Nasdem

SUARACEBES.COM, MAKASSAR – Sekretaris partai PAN Maros, AS Chaidir Syam yang juga Ketua DPRD Maros itu makin intens melakukan pertemuan dengan ketua Golkar Maros, Patarai Amir. Intensnya pertemuan yang dilakukan diluar kabupaten Maros ini sebagai sinyal keduanya bakal berpasangan maju di Pilkada Maros yang digelar 2020 mendatang.

Dalam foto yang beredar Chaidir Syam dan Patarai Amir yang akrab disapa Aso baru saja menggelar pertemuan di Jakarta. Pertemuan itu dibenarkan oleh Chaidir Syam.

“Saya sama sama pak Aso lagi di Jakarta ada kegiatan. Tapi kalau mau dikaitkan dengan pilkada Maros juga tidak apa apa. Saya dengan pak Aso memang lagi membangun komunikasi,” kata Chaidir Syam, Rabu (03/07/2019).

Menurut Khairil Syam semua masih dinamis, dirinya terus membangun komunikasi dengan semua kandidat yang di Kabupaten Maros. “Saya terus membangun komunikasi dengan sejumlah figur dan ketua dan pengurus partai. Semua masih dinamis,” ucap Khairil Syam

Sebelumnya beberapa waktu lalu AS Chaidir Syam dan Patarai Amir bertemu di Sop Kaki Kambing di Jalan Ratulangi Makassar. Mereka bertemu tidak lain hanya untuk membahas Pilkada Maros.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Ketua Demokrat Maros Amirullah Nur, Ketua Hanura Maros Rusli Rasyid, Ketua PPP Maros Hasmin Badoa dan Ketua Fraksi PAN DPRD Maros Amri Yusuf.(*)