Abdul Wahab Bangkona: Kejujuran Kunci Keberhasilan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Setapak demi setapak, selangkah demi selangkah anak-anak tangga keberhasilan itu kita naiki secara bertahap bila kita terus konsisten dan berkomitmen untuk terus melangkah.

Teruslah menapaki dan melangkah menuju keberhasilan, jangan berhenti karena kita tidak tahu pada tapak, langkah dan anak tangga yang mana Allah akan memberi keberhasilan untuk kita. Tetapi begitu kita memutuskan untuk berhenti pada saat itulah kegagalan kita telah menjadi takdir bagi kehidupan kita.

RMS

Melangkah sebagai ikhtiar pasti, menapaki jalan dan anak tangga keberhasilan dengan pasti tanpa henti, berserah pada Allah dengan permohonan dan doa agar tetap konsisten dan berkomitmen di jalan kebenaran dan kejujuran, maka in sya Allah keberhasilan kita raih dan nikmati dengan kebahagiaan dan keberkahan.

Jalan kebenaran dan kejujuran adalah kunci paling utama untuk meraih keberhasilan dan kejujuran. Sekali kita lancung ke ujian seumur hidup tak akan dipercaya. Kepercayaan itu ibarat kertas yang mulus dan bersih, sekali kita remas atau kita nodai ia tidak akan dapat kembali seperti sedia kala.

Sesuatu yang kita raih dengan ketidakbenaran dan ketidakjujuran, sepertinya akan memberi kesuksesan tetapi sejatinya ia tidak akan pernah memberi kebahagiaan dan keberkahan.

Dalam semua sendi kehidupan dan profesi, lapangan usaha dan pekerjaan: kujujuran kunci kesuksesan sebagaiman ungkapan dan praktik nyata yang telah dibuktikan oleh banyak orang dan oleh seorang motivator, penggerak masyarakat dan pendamping rakyat agar kehidupan mereka mandiri dan bermanfaat untuk banyak orang dan dapat berbagi.

“Kunci berbisnis itu adalah melakukan dan mengerjakan (action) dan bersedia untuk berbagi dengan banyak orang. dibawah bimbingan Bapak Umarullah dan Bapak Abdullah dan menghadirkan tenaga Instruktur Ibu Lisa dari Balai Lembang Bandung,” kata Abdul Wahab Bangkonang dalam penutupan Bimtem Cara Pemeliharaan dan Beternak Bebek di kawasan Tangerang Selatan (4/7/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Suadi Sapta Putera, Kepala UPT Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, para dosen kewirausahaan dan mahasiswa Universitas Nasional.

“Ingin sukses berbisnis rumusnya sederhana saja yaitu mulai dari sekarang dengan melakukan dan mengerjakan (action) kemudian tentu saja dengan kejujuran sebagai kunci kesuksesan dan keberhasilan,” tegas Abdul Wahab Bangkonang yang telah berkomitmen mengabdikan hidupnya untuk berbagi dengan tulus dan ikhlas untuk kemandirian, kesuksesan dan kebahagiaan banyak orang di seluruh daerah di Indonesia.

“Kita dan anda semua berada di barisan ke berapa di belakang Bapak Abdul Wahab Bangkonang bersama orang-orang di seluruh wilayah dan daerah di Indonesia yang telah memulai melangkah dan menapaki jalan kesuksesan. Kita pastikan kita berada di barisan dan jalan itu,” tutupnya. (*)