Gubernur Sulsel Resmikan Gedung Prodia Laboratorium Panakkukang

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah meresmikan, gedung Prodia Laboratorium cabang Panakkukang, di Jl. Boulevard, Makassar, Sabtu (6/7).

Sebelum meresmikan gedung baru tersebut, Prof. Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk PT. Prodia Widya Husada yang sudah melayani masyarakat Sulsel.

RMS

“Atas nama pemerintah saya mengapresiasi Prodia untuk terus mendorong masa depan kita lebih sehat,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Menurut, Nurdin Abdullah PT. Prodia Laboratorium sudah memiliki nama besar dan dikenal secara luas di seluruh Sulawesi Selatan.

“Prodia ini sudah punya nama yang sangat luar biasa orang ketahui,” kata Bupati Bantaeng 2008-2018 ini.

Gubernur Sulsel kedua yang bergelar profesor ini juga berharap agar PT. Prodia Laboratorium ini bisa menjadi rujukan seluruh masyarakat Sulsel bahkan Indonesia.

Selain itu, manta Sekjen Apkasi Indonesia ini mendorong PT. Prodia agar terus membuat inovasi-inovasi yang luar biasa untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan ini adalah salah satu labolatorium untuk dijadikan sebagai rujukan. Saya berharap Prodia ini terus melakukan inovasi,” jelas alumni Unhas Makassar ini.

Sebagai orang nomor satu di Sulsel Nurdin Abdullah menyempatkan diri untuk meresmikan gedung baru perusahaan yang berkiprah dibidang laboratorium itu.

“Saya atas nama pemerintah Sulawesi Selatan dengan ini saya resmikan gedung baru Prodia Laboratorium Cabang Panakukkang,” tutur alumni Universitas Jepang ini.

Diketahui, PT. Prodia Widya Husada sudah memiliki 148 cabang di 124 daerah seluruh Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Prodia Widya Husada, DR. Dewi Muliaty, M.Si mengaku, sangat bersyukur atas kesempatan Gubernur Sulsel bisa hadir pada acara yang berbagai tersebut.

“Sangat bersyukur bapak Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah bisa hadir dalam acara peresmian kami ini. Kami sangat bersemangat karena dihadiri bapak Gubernur,” tuturnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Presiden Direktur PT. Prodia Widya Husada, Plt Dinas Kesehatan Sulsel, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dan seluruh rombongan lainnya.(*)