banner dprd mkassar
Gowa  

Beautiful Malino 2019 akan Dikemas Lebih Meriah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM,GOWA – Perhelatan event wisata Beautiful Malino 2019 yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Gowa akan kembali digelar pada 12-14 Juli 2019 mendatang.

Setelah sukses di tahun pertama dan kedua, kini kemeriahan dan keseruan agenda tersebut akan kembali disuguhkan di tahun ketiga dan tentunya lebih berbeda dari sebelumnya.

Plt Kabag Humas dan Kerjasama Setkan Gkwa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, beragam kegiatan dan lomba menarik telah disiapkan untuk memeriahkan event pariwisata tahunan ini.

Salah satunya lomba sepeda gunung bertajuk “Malino International Mountain Bike”. Rencananya pemenang atau juara umum pada kegiatan tersebut akan diikutsertakan pada event yang sama di Asia.

Selain itu, juga akan diramaikan dengan parade bunga yang tahun ini mengambil tema ” Flora dan Fauna”. Parade ini akan diikuti seluruh SKPD, camat, dan organisasi pemerintahan lingkup Pemkab Gowa.

“Konsep parade bunga ini yaitu dengan menghias mobil memakai bahan utama bunga asli dan akan berkeliling disekitar Kota Malino. Disini telah ditegaskan bahwa tidak boleh memakai bunga hiasan,” katanya, Senin (8/7).

Beautiful Malino 2019 ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang senang berselfie dan bergroufi. Pasalnya panitia yang dalam hal ini Slemmersindo akan menggelar lomba foto, vlog dan video dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Lomba ini kita gelar setiap tahunnya karena kami melihat rata-rata pengunjung pasti selalu mengabadikan setiap momen yang dilewatinya, daripada momen tersebut hanya sebatas foto, lalu upload atau hanya simpan di handphone yang akhirnya memori full, sebaiknya mengikuti lomba ini, apalagi kita telah menyiapkan hadiah menarik,” ungkapnya.

Tak ketinggalan kemeriahan Beautiful Malino 2019 juga akan ditampilkan lewat music and art fest yang menghadirkan penyanyi dan band papan atas Indonesia yakni Gigi dan Andmesh Kamaleng. Selain itu juga sejumlah band indie lokal seperti Natinson, Jad n Sugy, Kapal Udara, dan Senjanada.

Termasuk kegiatan menarik lainnya, seperti pameran pembangunan yang menampilkan inovasi, prestasi, dan program para SKPD, lomba trail adventure, lari lintas alam, dan summer camp.

“Ditahun ketiga pelaksanaan Beautiful Malino ini kami berharap jumlah pengunjung semakin meningkat, bukan hanya dari pengunjung lokal saja tetapi juga dari luar Sulawesi bahkan mancanegara. Jadi tunggu apalagi, ajak teman, tetangga, keluarga ta’ ramai-ramai ke Malino, nikmati kesejukan dan indahnya Kota Malino,” harap Abdullah. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *