Taufan Pawe Bertemu CJH Parepare Di Asrama Haji Sudiang

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menghadiri penerimaan dan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Parepare, yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 3 Embarkasi Hasanuddin Makassar, yang dipusatkan di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang, Senin 8 Juli 2019.

Pada kesempatan tersebut Walikota Parepare Taufan Pawe, menghimbau kepada jamaah agar memanfaatkan fasilitas Pemerintah yang disiapkan selama ibadah Haji berlangsung.

RMS

“Untuk Jemaah Calon Haji, kita telah siapkan Pembimbing Haji dan tenaga kesehatan. Kami berharap para jamaah memanfaatkan fasilitas tersebut, karena seluruh biayanya ditanggung Pemerintah Kota,”Kata Walikota dua periode ini.

Tidak hanya itu, Taufan juga mengajak kepada Jamaah agar tidak segan-segan menghubungi para tenaga medis jika ada kendala kesehatan, karena kondisi cuaca saat ini yang berubah-ubah.

“Kondisi cuaca mungkin saja bisa berdampak pada kesehatan Jamaah, jika memang ada kendala tersebut segera langsung menghubungi tenaga medis. Tidak perlu ragu-ragu, karena semua obat sudah disiapkan untuk kebutuhan tersebut dan memang mereka diberangkatkan untuk menjaga kondisi jamaah, apalagi ibadah ini adalah bagian dari Ibadah fisik, “ujarnya.

Untuk diketahui, JCH Kota Parepare tergabung dengan JCH Kabupaten Sinjai dan JCH Kota Makassar, yang jumlahnya 200 lebih Orang.(*)