banner dprd mkassar

Dedengkot Aktifis 98 ini, Nilai Adian Napitupulu Layak Diangkat Jadi Menteri

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Politikus PDIP sekaligus Aktivis 98, Adian Napitupulu, sempat disebut sebagai salah satu calon menteri pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) pada 2019-2024.

Aktivis 98 dari Universitas Hasanuddin Makassar Akbar Endra dan Anno Suparno mengatakan Adian Napitupulu sangat layak diangkat sebagai menteri di kabinet pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin periode 2019-2024. Hal tersebut dikatakan keduanya saat melakukan pertemuan empat mata, membahas peluang aktivis masuk kabinet Jokowi, di di Just Cafe, Jalan AP. Pettarani Makassar, Selasa (09/07/2019).

Keduanya sepakat agar Presiden Jomowi menarik Adian Napitupulu ke dalam Kabinet Jokowi – Maruf. Alasannya Adian memiliki leadership yang bagus, mampu memahami permasalahan dan sekaligus bisa menjadi resobin problem.

“Adian memiliki multitalenta. Adian juga sangat loyal pada pilihan yang diyakininya. Jokowi butuh Adian di Kabinetnya nanti,” kata Akbar Endra.

Anno Suparno juga mengatakan melihat track record aktivis 98 itu yang konsistensi memperjuangkan hak-hak rakyat kecil. Terbukti, sejak masih berstatus aktivis, hingga kini duduk sebagai anggota dewan, Adian sangat aktif membantu rakyat kecil.

“Adian itu orang konsisten. Bukti hingga kini masih aktif memperjuangkan rakyat kecil,” singkat Anno.

Kedua dedengkot Aktifis 98 ini, selain membahas sosok adian yang layak jadi memteri Jokowi, kepada media. Anno juga mengatakan mereka membahas tentang pilwalkot Makassar. Menurutnya aktifia garus mewarnai setiap Pilkada.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *