Jajaran Direksi dan Karyawan Perusda Sulsel Nonton Bareng Film Anak Muda Palsu

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk mengapresiasi hasil karya anak MudaNa Makassar dan Sulsel, Jajaran Direksi dan karyawan Perusda meluangkan waktu nonton bareng film ‘Anak Muda Palsu’ di Teater XXI Trans Studio Makassar, Selasa, 9/6.

Menurut Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin, anak muda menjadi tonggak utama dalam memajukan industri kreatif di dunia perfilman. Oleh karena itu, dirinya memiliki keyakinan bahwa generasi milenial, khususnya anak mudaNa Makassar dan Sulsel adalah generasi yang akan menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia dan berkomitmen untuk terus menyebarkan optimisme tersebut. Sehingga, anak mudaNa Makassar dan Sulsel kedepan akan menjadi tumpuan harapan bangsa.

“Anak MudaNA Makassar dan Sulsel bisa tonji dan tidak kalah bersaing dengan anak muda lainnya yang ada di Indonesia,” tegas Taufik Fachrudin.

Lebih jauh dijelaskan, jika anak muda tidak kreatif, maka tidak akan mampu meciptakan terobosan baru dalam hidup maupun dalam berkarir. Berbeda jika sejak saat ini seperti anak mudaNa Makassar dan Sulsel yang sudah memiliki bakat kreatif secara alami dan saatnya nanti bisa melakukan improve terhadap kreativitas tersebut. Jangan biarkan penghambat membuat terlambat.

Percaya pada diri sendiri bahwa selalu ada solusi bagi setiap tantangan dan biarkan ide-ide itu bermunculan di pikiran. Pikirkanlah dengan tenang, untuk bisa merubah hidup lebih baik sehingga anak muda akan menjadi lebih kreatif.”Bangga kami dengan anak mudaNa Makassar dan Sulsel,” tegas Taufik Fachrudin usai menonton film Anak Muda Palsu bersama para karyawan Perusda Sulsel.(*)